HIASAN RUMAH CANTIK BUATAN SENDIRI

rumah merupakan tempat tinggal kita dalam jangka panjang, jadi tidak hanya semata-mata bangunan tapi rumah juga memiliki fungsi sebagai tempat perlindungan, tempat beristirahat dan juga tempat bersuka ria bersama keluarga. jadi sangatlah penting untuk memiliki suasana rumah yang rapi serta nyaman, karena secara tidak langsung tatanan rumah akan mempengaruhi suasana hati kita. rumah bagus dan indah tidak harus besar rumah dengan ukuran sedang juga bisa menjadikan kita nyaman asalkan kita pandai-pandai mengatur dan menghias ruangan. hiasan yang bagus tidak harus mahal, pintar-pintarnya kita saja bagaimana kita bisa menata hiasan-hiasan, termasuk hiasan di dinding juga bisa membantu mempercantik rumah anda. 

hiasan agar rumah terlihat cantik bisa anda buat sendiri dirumah dengan alat-alat sederhana, kegiatan bisa dilakukan dengan anak-anak sehingga secara tidak langsung kita juga bisa meningkatkan kreativitas anak selain itu menambah kerukunankeluarga dan hasilnyapun terlihat unik dan menambah keindahan ruang anda, tentunya akan membuat kita semakin betah dan nyaman saat berkumpul dan menghabiskan waktu-waktu luang kita bersama keluarga kita. selain itu hiasan-hiasan yang anda pajang akan memberikan kesan dan dan pastilah memiliki cerita-cerita yang akan anda ingat bersama keluarga. ini adalah beberapa contoh hiasan rumah cantik yang bisa dibuat sendiri dengan mudah.







dengan beberapa contoh diatas anda bisa memanfaatkan beberapa kain yang kelihatan unik dan diaplikasikan pada tempatnya, mudah bukan,. payung diaplikasikan dengan pita rambut lucu yang diberi bunga bunga hias juga bisa digunakan untuk memperindah pintu masuk yang ada dirumah anda. waktu yang dibutuhkan juga tidak lama, digabung dengan kreativitas kreativitas anda yang lain pastilah akan bertambah menarik, selamat mencoba 


sumber: pininterest



0 Response to "HIASAN RUMAH CANTIK BUATAN SENDIRI"

Post a Comment