tutorial hijab mudah dan menarik

teman-teman yang lagi berhijab, tenang untuk sekarang ini tidak perlu kawatir akan penampilan, apalagi bingung dan takut terlihat tidak menarik. skarang banyak sekali mode baju-baju muslimah yang trendi dan tentunya bikin kita semakin percaya diri, dengan hijab kita akan terlihat semakin tambah cantik dan menawan, dengan pandainya kita memilih baju yang cocok untuk digunakan maka tidaklah susah, untuk cara memakai jilbab juga sangat penting. kita harus pandai-pandai menyesuaikan hijab mana yang akan digunakan diwaktu jalan-jalan bareng teman atau hijab gaya bagaimana yang akan dipakai pada saat kepesta. teman-teman tidak usah bingung. karena sekarang banyak sekali kreasi-kreasi hijab yang lucu dan menarik, sehingga menjadikan kita tampak enak dipandang. lagian tentunya bosan kan kalau memakai jilbab hanya itu-itu saja, tidak ada salahnya untuk mencooba yang baru. namun tetap harus disesuaikan tempat yang ya,. 
membahas tentang hijab, sebenarnya daripada hijab yang instan dan langsung jadi, semisal kita masih muda alangkan lebih baik kita yang berkreasi sendiri, karena kita bisa menyesuaikan dengan moment kita, selain itu kita juga bisa lebih hemat dan dengan satu pasmina kita bisa berkreasi dengan banyak model, nah teman disini saya akan membagikan sedikit tutor tentang hijab, smoga bermanfaat.




caranya:

  1. bagi pasmina menjadi 2, panjang sisi sebelah kanan
  2. ambil sisi kanan, dan arahkan kekiri dan letakkan dibawah sisi yang pendek kemudian puter kebelakang dan arahkan kedepan
  3. cekatkan kesisi kiri sampe rapi
  4. jangan lupa jarum sisi kanan dan kiri agar tidak lepas
  5. slamat mencoba (^_^)

caranya:
  1. bagi pasmina menjadi 2 bagian, sisi kana dan kiri sama panjang
  2. ikat kearah depan
  3. satu sisi yang kiri tarik kebelakang
  4. sisanya dililitkan kebelang
  5. selesai


caranya:
  1. bagi pasmina menjadi 2 bagian sama panjang
  2. ikat dibagian depan
  3. bentuk seperti pita
  4. selesai (^_^)












0 Response to "tutorial hijab mudah dan menarik"

Post a Comment