Dekorasi Ruang Warna Pink Untuk Wanita

Dekorasi ruang dengan warna pink untuk sebagian wanita sangatlah menyenangkan, dimana warna Pink adalah kombinasi dari warna merah dan putih. Kualitas energi ditentukan oleh seberapa banyak warna merah yang hadir, warna putih adalah lambang kesempurnaan, kesucian. Sementara warna merah yang penuh energi melengkapi kesempurnaan. jadi warna Pink menggabungkan kedua energi ini dalam nuansa keindahan yang dapat menetralkan gangguan dan kekerasan. 
Dekorasi ruang memang sangatlah penting untuk kita perhatikan tidak hanya ruang tidur, tetapi ruang keluarga serta ruang tidur juga tidak kalah penting. Ruang tamu merupakan salah satu area yang memerlukan penataan yang khusus dan indah sehingga orang yang bertamu juga akan merasa nyaman dengan ruangan itu. namun jangan sepelekan ruang keluarga, karena dekorasi ruang keluarga juga memerlukan suatu desain yang nyaman supaya menjadikan keluarga kita semakin betah dan dengan ruangan yang tertata rapi serta bernuansa damai bisa membuat kita lebih santai melepaskan rasa lelah setelah seharian mungkin kerja dikantor.
Beberapa hal yang harus dan perlu diperhatikan dalam mendekorasi ruang  yaitu diantaranya tata letak yang strategis, pilihan warna yang berkonsep minimalis dan elegant, furniture atau perabot yang digunakan untuk mengisi ruangan dan yang teakhir yang harus diperhatikan juga adalah tata pencahayaan. Dengan cahaya yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup akan membuat tamu juga merasa nyaman. Tidak ketinggalan ruang dapur apabila kita para wanita menyukai warna pink, tidak ada salahnya membuat warna ruangan dapur kita menjadi warna sesuai selera, dibawah ini ada beberapa contoh ruangan minimalis yang bernuansa warna pink,. hihi., buat kepingin bukan buat kita-kita yang menyukai warna merah muda punya ruangan seperti ini. 






sumber gambar: pininterest


0 Response to "Dekorasi Ruang Warna Pink Untuk Wanita"

Post a Comment