Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis

Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis - Rumah minimalis pada saat ini adalah model rumah yang banyak sekali diminati oleh sebagian banyak masyarakat. Memang rumah minimalis itu adalah menarik, selain ukurannya yang tidak terlalu besar namun dengan gaya rumah minimalis bisa membuat rumah terlihat simple, namun enak dipandang. Rumah minimalis juga membuat seseorang yang tinggal di sana merasa nyaman dan kerukunan dalam keluarga tetap terjaga harmonis. 

Rumah minimalis akan terlihat berkesan apabila anda selaku pemilik rumah juga bisa pandai-pandai menaruh atau meletakkan beberapa hiasan dirumah anda, anda harus bisa mengatur bagaimana caranya dengan rumah yang minimalis ini terlihat tetap nyaman, enak dihuni, enak dilihat dan tetap bersih tertata rapi. Maka dari itu, hal yang harus anda miliki adalah konsep dari hiasan-hiasan rumah yang bisa membuatnya kelihatan tampak bagus dari sebelumnya.

Hiasan rumah minimalis sebenarnya banyak sekali dijual dipasaran, anda tidak perlu memikirkan susahnya beli hiasan rumah, namun dengan beberapa cara sederhana anda juga bisa membuatnya sendiri dirumah. Apabila anda termasuk orang yang telaten dan suka dengan seni atau kreasi maka pilihan untuk membuat sendiri hiasan dinding adalah suatu pilhan yang tepat. Keuntungan dari membuat hiasan rumah minimalis sendiri adalah anda bisa benar-benar mengira-ngira ukuran yang pas untuk pajangan yang akan anda pajang di dinding anda.

Beberapa contoh yang bisa anda buat untuk hiasan dinding rumah minimalis adalah foto, dengan foto anda bisa memajang foto anda bersama keluarga atau sendirian, foto yang sekiranya anda pikir bagus bisa anda print ditempat percetakan foto dan ingat cetaklah foto dengan menggunakan kain poster atau bergaya kanvas, ukuran yang anda pilih juga sebaiknya ukuran yang tidak terlalu kecil. jadi foto yang anda miliki bisa terlihat seperti poster dengan dilengkapi figura yang sesuai namun terlihat tetap simple. Contoh yang kedua adalah hiasan lukisan dinding, jika anda termasuk orang yang tidak bisa atau tidak mahir melukis yaitu menggambar diatas kanfas, anda tidak perlu kuatir karena tidak hanya lukisan yang rumit saja yang bisa terlihat bagus, lukisan sederhanapun akan terlihat menarik jika anda benar membuatnya.

Setelah berbicara tentang contoh hiasan rumah minimalis sekarang saya akan mencoba berbagi cara yang benar-benar sangat mudah dan menurut saya tidak memerlukan keahlian yang sangat mahir, yaitu tentang cara membuat hiasan rumah minimalis berupa lukisan. Anda bisa mencoba kreasi ini di rumah dan bisa memanfaatkan waktu-waktu luang anda dengan hal yang bermanfaat, Selain Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis anda juga bisa mencoba Cara Membuat Tas Dari Sweater Bekas, yang mana kegiatan kreasi ini adalah kegiatan yang bisa digunakan untuk memanfaatkan beberapa baju anda yang sudah tidak anda gunakan lagi. jadi dari pada dibuang sia-sia tidak ada salahnya bukan dimanfaatkan menjadi lebih berguna.  

Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis
 Hiasan Rumah Minimalis


Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis

Cara membuat hiasan sendiri di rumah tidak begitu susah jika anda mau, seperti artikel yang saya bahas saat ini, beberapa gambar dibawah adalah menjelaskan bagaimana cara untuk membuat hiasan dinding berupa lukisan dengan mudah, cepat dan hasilnya indah, tampak terkesan lukisan yang seperti gambar di atas adalah seperti gambarang bunga sakura, nah bahan dan alat yang dibutuhkan juga sangat sederhana serta mudah anda dapatkan di toko-toko terdekat anda. Persiapan yang anda perlu siapkan terlebih dahulu adalah botol bekas seperto yang terlihat di gambar bawah, kuas untuk melukis,cat untuk melukis atau cat air dengan warna hitam dan merah muda, dimana warna hitam digunakan untuk pohon dan warna merah muda untuk menggambarkan bunga. Nah sekarang mari kita langsung saja melihat bagaimana cara untuk melukis bunga indah ini. 


Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis
Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis

Setelah anda menyiapkan peralatan dan bahan yang dibutuhkan, untuk membuat hiasan rumah minimalis yaitu cat air, botol bekas, kain kanfas, serta kuas, maka kita langsung saja memulai tahapan kerjanya
  1. Diatas Kain Kanvas lukislah gambaran pohon seperti yang ada di gambar
  2. Siapkan cat air dan letakkan pada mangkuk atau tempat seperti pada gambar
  3. Celupkan bawah botol ke dalam cat air yang sudah disiapkan
  4. Tempelkan bawah botol pada bagian batang dan pangkan batang yang sebelumnya sudah anda lukis, contohnya seperti yang ada di contoh gambar cara membuat hiasan rumah
  5. Tunggu hingga kering dan selesai
Itulah tentang sedikit Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis yang bisa dilakukan oleh siapaun, dan tentu walaupun caranya begitu sederhana dengan memanfaatkan barang-barang yang ada dirumah anda, namun hasilnyapun begitu terlihat indah, cerah dan simple. Semoga ulasan di atas bisa membantu dan memberikan manfaat untuk anda, selain Cara membuat hiasan rumah minimalis anda juga bisa mencoba cara membuat sarung bantal unik



0 Response to "Cara Membuat Hiasan Rumah Minimalis"

Post a Comment