cara memakai eyeshadow untuk pemula

Hai teman-teman yang cantik, tidak dipungkiri terlihat cantik dan menarik adalah impian semua wanita, beberapa kemampuan ber make up pun sebenarnya penting untuk kita miliki, karena walaupun tidak kita gunakan setiap hari kadang-kadang kita apabila ada acara acara seperti pesta sedikit-sedikit juga perlu memoleskan make up diwajah, terlihat cantik tidak perlu pergi kesalon, untuk dandan minimalis bisa kita lakukan sendiri dirumah. nah untuk para teman-teman yang masih bingung bagaimana cara memakai make up, disini saya akan memberikan sedikit tutorial atau cara memakai eyeshadow untuk pemula yang tidak susah dan bisa kita lakukan sendiri dan hasil nya pun pasti terlihat cantik.



cara memakai eyeshadow
  1. sebelum memakai eyeshadow gunakan eyeshadow base terlebih dahulu
  2. aplikasikan eyeshadow sesuai warna yang diinginkan, untuk dasar biasanya warna lebih terang
  3. tambahkan warna euyeshadow yang lebih gelap diujung mata dan baurlah secara pelan-pelan (memutar) dengan pulasnya, sampai terlihat membaur secara halus
  4. selesai ^_^



tahapan-tahapan memakainya sama seperti diatas, tetapi menggunakan eyeshadow warna gelap dan hitam. dan jangan lupa sebelum memakai eyeshadow gunakan eyeshadow base terlebih dahulu agar eyeshadow yang kita gunakan bisa menempel dengan indah. Itulah sedikit tutorial atau cara memakai eyeshadow untuk pemula. semoga bermanfaat.

sumber gambar pininterest



0 Response to "cara memakai eyeshadow untuk pemula"

Post a Comment