Cara Membuat Rucuh Pepaya Paling Enak

Rucuh Pepaya adalah jenis makanan yang sangat segar untuk dikonsumsi saat musim panas, selain rucuh pepaya enak rasanya, rucuh dengan bahan dasar pepaya ini juga ada manfaatnya untuk kesehatan.. Rucuh pepaya merupakan makanan yang saat ini mulai digemari oleh pecinta buah segar, karena pepaya mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Rucuh pepaya juga sudah mulai dijadikan untuk usaha seseorang dengan harga yang relatif murah. Untuk itu disini saya ingin memberikan resep tentang cara membuat rucuh pepaya paling enak.

Membuat Rucuh Pepaya itu sangat mudah sekali dan tidak perlu banyak bahan. Buah pepaya pun juga mudah di dapatkan di penjual buah, karena hampir setiap penjual buah itu menyediakan buah pepaya. Bauh pepaya yang identik dengan warna merah, tapi juga ada yang berwarna kuning. Untuk jenis yang paling enak untuk dibuat rucuh pepaya ini yaitu menggunakan pepaya merah yang setengah matang (masih berwarna kekuning kuningan) 

Cara Membuat Rucuh Pepaya tidaklah memakan waktu yang banyak. Cukup sediakan alat potong pepaya dan sedikit bahan tambahan agar lebih enak. Rucuh dari pepaya ini sangat mantap jika disajikan saat bersama keluarga anda, sehingga bisa menciptakan kenyamanan dalam menikmati rucuk pepaya ini. Baca juga : variasi Cara makan apel "Cinnamon aple slice"

Cara Membuat Rucuh Pepaya Paling Enak
Rucuh Pepaya Paling Enak

Cara Membuat Rucuh Pepaya Paling Enak

Berikut cara yang paling mudah untuk membuat rucuh pepaya untuk keluarga anda. Resep ini cocok untuk disajikan 5 porsi.

Bahan untuk membuat rucuh :

  • Air jeruk nipis = 2 sendok makan
  • Pepaya matang, kupas, buang bijinya = 500 gram
  • Es serut, untuk penyajian = 500 gram

Cara Pembuatan Rucuh Pepaya :
  1. Potonglah buah pepaya anda sehingga membentuk kotak-kotak seperti dadu.
  2. Masukkanlah air jeruk nipis, kemudian aduk rata. Lalu biarkan selama 30 menit agar meresap.
  3. Sajikanlah dengan ES Serut,
Gimana cukup mudah bukan untuk membuat rucuh pepaya? Silahkan hidangkan dengan gelas cantik agar terlihat lebih sempurna, dan bisa menikmati saat memakannya. Baca juga : Resep Bakso Tahu Yummi.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Rucuh Pepaya Paling Enak yang bisa saya tuliskan ini, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba ^_^

0 Response to "Cara Membuat Rucuh Pepaya Paling Enak"

Post a Comment