Gambar Kereta Api Masa Kini

      Kereta api masa kini, kereta api adalah merupakan salah satu transportasi darat dimana dia berjalan diatas rel besi. adapun gaya gerak disediakan oleh suatu lokomotif. kereta api pada jaman sekarang biasanya terdiri dari beberapa gerbong, jadi tidak hanya satu gerbong. jika melihat jaman dahulu sebelum modern, kereta api awalnya ditarik dengan menggunakan tali, atau juga ditarik dengan menggunakan kuda, jadi jauh banget dengan kereta api pada saat ini. adapun awal sejarah transportasi kereta api ini adalah tidak jauh berbeda dengan kendaraan yang lainnya, awal mulanya adalah ditemukan roda dan seperti yang saya bilang kereta api jaman dulu yang pertama adalah hanya ada atau terdiri dari satu rangkai ruangan dimana tenaga yang menarik adalah kuda, setelah berkembangnya jaman maka mulai ditambah dengan beberapa ruang atau gerbong, yang kemudian dibuatkan suatu rel untuk jalan melintasnya. selain  Kereta Api Masa Kini anda juga bisa membaca kaya dengan investasi forex
      Awaal mula kereta api dan penemu, apakah anda tahu nama-nama james watt, nicolas cugnot, richard trevithick, dan george stephenson. mereka adalah beberapa penemu-penemu hal-hal penting seperti mesin uap, sehingga muncullah suatu kendaraan yang berbahan bakar uap, kemudian disusul dengan mesin lokomotif yang mana dirangkaikan dengan kereta. kemudian penyempurnaan demi peenyempurnaan selalu dilakukan sehingga mendapatkan lokomotif uap yang lebih efektif, berdaya besar, dan kemampuannya juga tentunya lebih besar yaitu bisa menarik kereta lebih banyak dari sebelumnya. 
       kereta api jika dilihat dari segi rel adalah memiliki jenis yang berbeda-beda, yaitu kereta api konvensional, dimana kereta api ini adalah kereta api yang sering sekali kita jumpai dikehidupan kita. yaitu rel yang digunakan adalah terdiri dari dua batang baja dimana diletakkan diatas bantalan kayu jati yang sangat keras. namun di daerah tertentu yang memiliki ketinggian curam digunakan suatu rel yang bergerigi diletakkan di tengah-tengah rel dan menggunakan lokomotif khusu yang terdapat roda gigi. kereta api dengan rel tunggal atau sering disebut dengan monorel, jalur kereta api ini berbeda dengan kereta api yang sering dijumpai dan relkereta ini terdiri dari satu batang besi. 
setelah kita melihat jenis kereta api bedasarkan dengan rel, sekarang mari kita bedakan kereta api dari segi permukaan, apakah dia berada diatas atau kereta api ini berada di bawah permukaan tanah. Yang pertama adalah kereta api permukaan yaitu kereta api yang berjalan di atas permukaan tanah, adapun jenis biaya adlah lebih murah dibandingkan dengan kereta api yang berada diatas tanah dan di bawah tanah. yang kedua kereta api layang, dengn bantuan tiang-tiang kereta api ini bisa berjalan, yang ke tiga adalah kereta api bawah tanah, seperti namanya maka kereta api ini adalah kereta yang berjalan di bawah tanah dan kereta api ini dibangun dengan membangun terowongan dibawah tanah sebagai jalan atau jalur kereta.  
       Kereta api pada jaman sekarang dibandingkan dengan kereta api jaman dahulu sangat berbeda sekali, dengan perkembangan teknologi yang semakin maju menjadikan kereta api juga mengalami kemajuan yang sangat hebat, bermula dengan kecepatan yang sangat rendah, sekarang ini telah ditemukan suatu kereta api cepat dengan kecepatan yang sudah tidak diragukan lagi, yaitu kecepatan bisa mencapai 300km per jam, beda sekali bukan dengan jaman dahulu. selain dilihat dari kecepatan dari segi gerbong dan tampilan anterior serta interior dan desain juga sangat bisa dibedakan, kereta api sekarang ini benar-benar sangat nyaman, sehingga membuat para penumpang kereta api tidak merasa capek sedikitpun. marilah kita lihat kereta api dari masa ke masa yang ada didunia sekarang ini.

Gambar Kereta Api Masa Kini
Kereta Api


Gambar Kereta Api Masa Kini
kereta api
Gambar Kereta Api Masa Kini
Kereta Api


itulah beberapa gambar kereta api dari mulai jaman dahulu sampai gambar sekarang, tentu terlihat sangat berbeda mulai dari tampilan sampai dengan kecanggihan, semoga bisa menambah pengetahuan anda, anda juga bisa membaca tentang Cara Cepat Meningkatkan Konsumen

0 Response to "Gambar Kereta Api Masa Kini"

Post a Comment